Adrien Rabiot Beberkan Alasannya Gabung ke Juventus

Adrien Rabiot Beberkan Alasannya Gabung ke JuventusPemain tengah Juventus, Adrien Rabiot mengatakan argumen intinya pilih meneruskan profesi sepak bola ke Turin karena ada figur Massimiliano Allegri.

Pemain dari Perancis tergabung ke raksasa Liga Italia pada 2019 dengan status bebas transfer. Waktu itu, Massimiliano Allegri sebagai kepala pelatih Sang Nyonya Tua.

Namun, dia dikeluarkan oleh faksi club di akhir musim. Sebagai tukarnya Juventus menunjuk Maurizio Sarri. Bekas pelatih Napoli itu tidak lama tangani Adrien Rabiot dan mitra. Karena, konfederacjagraczy Bianconeri memilih untuk memercayakan Andrea Pirlo sebagai juru strategi untuk musim 2020/21.

Bicara ke Gazzetta dello Sport, si pemain menjelaskan 2 tahun lalu dianya memilih untuk meneruskan profesi sepak bola ke Juventus karena ia paham Massimiliano Allegri sebagai pelatihnya.

Adrien Rabiot beri pujian Massimiliano Allegri sebagai pelatih sepak bola yang sukses. Masalahnya Juventus sukses memenangi banyak titel juara di bawah instruksi Allegri sampai capai 2x ke final Liga Champions.

Saat itu, Juventus belakangan ini memilih untuk menendang Andrea Pirlo dan memercayakan Massimiliano Allegri sebagai pelatih kembali. Tetapi, Adrien Rabiot memperjelas bila dianya mempunyai jalinan yang bagus dengan pelatih muda itu. Menurut dia, ia sebagai pelatih punyai gagasan yang pasti di dalam permainan. Namun, dia terus-terang beberapa pemain kesusahan untuk mengaplikasikan gagasannya di laga.

Sedang Adrien Rabiot memperjelas musim panas tidak keluar. Menurut dia, semuanya yang berada di Juventus benar-benar menghargakannya. Disamping itu, dia berkemauan menolong Juventus memenangi piala kembali musim depan.

Ia mengharap ketidakberhasilan menjaga piala Serie A bisa diselesaikan saat berjumpa di Piala Super dan dia ingin memenangi piala Liga Champions.

Rabiot bermain di bawah instruksi Andrea Pirlo dalam 47 laga musim ini dengan cetak lima gol dan menyumbangkan 3 assist.